Jumat, 13 Februari 2009

I got surprise in the middle of the night

Setelah banyak aktivitas yang kerancang gagal,maka langkah terakhir yg ku ambil adalah Tidur!!Tidurku lelap sekali sampai2 hp ku berdering aku tak bergeming.4 Misscall,call kelima aku baru mendengar sayup2 ringtone hp ku.
Kesadaranku belum pulih benar waktu kulihat nomor yg ada d layar hp.di bawah sadar aku menekan tombol answer.
......"Hallo"
"Ya hallo,ini sapa y?"
"Ini aku"
"................"
"Hallo??"
"Bo'ong ya??kmu kan d Brunei.kyknya aku msh mimpi"
"Kmu turun.aku ada d bawah"
"Sumpahhhhh???Kamu sekarang d Indonesia?"
"Iya"
"Kamu ada d Surabaya?"
"Iya"
"Kamu sekarang ada d bawah kosku?"
"He em.cepet turun sini!"
"Wwaaaaa.............."
"Ndak usah teriak.cepet turun"


Di beranda kosku sudah duduk manis makhluk keriting itu.Dia bawa kue ulang tahun, kue coklat bertabur gula lembut dengan dua cherry.sekotak coklat dan hadiah ulang tahun.Sambil tersenyum dia mengangsurkan semua barang itu padaku.
reaksi pertamaku adalah mematung.Jauh dari respon pertama yang kurencanakan ketika menyambut dia pulang ke tanah air.Selebihnya,moment itu terasa sangat indah.surprise kecil itu sama dengan surprise2 yang dia berikan dalam hidupku,membuat hiudpku bak permen nano-nan0.semarak tak terduga.
Di penghujung 11 Februari 2009 suatu keajaiban kecil telah terjadi...

1 komentar:

  1. ehem...ehem...sapa tuuuhhhh.....
    Met B'day ya...
    muup kl telat...

    BalasHapus